SEDOT WC WONOKROMO Surabaya 085100926151

Sedot WC Wonokromo Surabaya Selatan Tlp 085235455077 / 085100926151 Merupakan Jasa Profesional Jasa Sedot Tinja di Kota Surabaya bagian selatan seperti Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karang Pilang, Gayungan dan sekitarnya yang hadir dengan dukungan para tenaga kerja yang handal dan selalu siap Anda panggil kapanpun dan dimanapun untuk wilayah Kota Surabaya. Kami menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua lapisan ekonomi di kota Surabaya dari kalangan atas atau bawah.





Sedot WC Wonokromo Surabaya Selatan

 

 


 

 

UD MANTAP JAYA Sedot WC Wonokromo Surabaya selatan adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa sedot wc, limbah industri, lumpur, STP Gedung restoran / Hotel, Pelancaran Saluran Mampet dan pembuatan septictank / renovasi ulang, yang dikerjakan oleh para pekerja profesional serta berpengalaman dalam mengatasi permasalahan, dan kami memiliki armada yang sudah dilengkapi mesin Vakum canggih, dan apabila anda bermasalah pada WC atau saluran air kotor bisa langsung menghubungi ataupun menanyakan solusi dari permasalahan tersebut ke operator kami di nomor yang tertera diatas, Sedot WC atau Jasa Kami bersedia mengirimkan penawaran harga lewat email atau dalam bentuk proposal ke perusahaan yang ingin menggunakan jasa Kami.

 

 
Jasa MANTAPJAYA rea Wonokromo Kami luncurkan secara online guna untuk lebih memudahkan Anda semua warga kota Surabaya dalam mencari sebuah Jasa layanan kebersihan limbah yang profesional. Dan mungkin Anda adala salah satu dari orang yang  merasa risih karena adanya iklan tempel atau pamflet atau brosur yang bertebaran di halaman rumah Anda, itulah yang menjadikan Kami memilih pengenalan lewat dunia maya karena kami turut serta dalam menjaga keindahan kota Surabaya nan hijau ini. Para tenaga muda Kami sangat bisa Anda andalkan untuk penyedotan WC mampet, Septicktank penuh dan pelancaran berbagai macam saluran pembuangan buntu dan mampet untuk perumahan dan perkantoran. Kami Tim kerja MJ Wonokromo juga menangani dalam masalah penyedotan dan pembuangan limbah cair pada Industri kawasan Rungkut dan Brebek.

 

Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Wonokromo Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


 

Oleh karena itu ,,,Apakah Anda mencari Jasa Sedot WC yang berani memberi harga yang murah?, kebetulan sekali Anda sudah berada di Situs Mantap Jaya rea Wonokromo. Sekali lagi Kami Jasa Sedot WC Wonokromo Surabaya selatan adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Layanan Jasa kebersihan Limbah WC dan Tinja yang hadir secara online, Kami melayani Sedot WC/Limbah Domestik maupun Non domestik dengan harga yang murah tapi bukan murahan serta sangat cocok untuk semua kalangan area masyarakat Wonokromo dan sekitar.


 

Sebelum Anda memilih untuk memangil Jasa Sedot WC di area Kecamatan Wonokromo, ada baiknya jika Anda memahami atau sekedar tahu dan bertanya-tanya dulu sebelum memangil Jasa Sedot WC supaya Anda tidak salah pilih karena belakangan banyak Jasa Sedot WC abal-abal dan tidak bertanggung jawab. Dan langkah awal yang harus anda lakukan antaranya sebagai berikut:


⇛ Lihatlah Hasil Dari Pekerjaan Sedot WC Tersebut.

Salah satu cara menilai jasa sedot WC itu dapat di percaya atau tidak adalah dengan melihat hasil dari pekerjaan mereka seperti contoh Anda bisa bertanya-tanya pada tetangga yang sudah memakai Jasanya. karena ada juga beberapa para pekerja sedot WC tidak menyedot septic tank Anda secara tuntas. Dengan tujuan agar mereka akan di panggil kembali untuk melakukan penyedotan dalam kurun waktu yang cepat, Hal ini tentunya harus Anda ketahui karena ini sangat merugikan bagi pengguna jasa sedot WC. Hal semacam ini tidak akan terjadi jika ada mengunakan jasa sedot wc dari kami karena kami Sedot WC Wonokromo Surabaya akan menyedot isi dari septic tank Anda secara tuntas.


⇛ Tanyakan Secara Jelas Berapa Harganya.

Jadi jika Anda hendak menggunakan jasa sedot WC atau sedot limbah tanyakan terlebih dahulu biaya total dari masalah Anda. Jangan sampai Anda tertipu oleh jasa sedot WC yang memasang tarif murah namun pada akhirnya biaya di akhir menjadi membengkak karena tambahan-tambahan biaya oprasional lainnya. Untuk mengatasi hal itu anda tentukan terlebih dahulu jasa sedot WC yang anda gunakan. atau jika Anda tidak ingin repot-repot dalam masalah kena berapa dan berapa harga perkubuknya, Anda bisa memilih jenis harga borongan karena jenis harga ini Anda sudah tahu sejak awal berapa biaya semuanya.

⇛ Tanyakan secara detail apakah ada biaya tambahan.

Banyak di antara pengguna jasa sedot WC maupun sedot limbah yang tertipu dengan harga jasa yang murah. Karena mereka tidak tau tentang harga oprasional yang jelas. Biasanya para jasa sedot WC menentukan harga di awal transaksi, Namun pada saat proses pengerjaan ada hambatan lain sehingga hal itu menjadi penambahan biaya. Untuk mengatasi hal ini anda dapat menggunakan Jasa dengan sistem borongan. Sehingga semua biaya penyedotan sudah di total terlebih dahulu sehingga Anda tidak usah berfikir 2x untuk biaya tambahan lainnya.

⇛ Gunakan Jasa Sedot WC Yang Terbukti Kredibilitasnya.

Dalam memilih perusahaan jasa sedot wc memerlukan ketelitian, untuk menentukan jasa sedot wc mana yang berkualitas dan mana yang tidak berkualitas, salah satu caranya adalah. Mengunakan jasa sedot wc yang telah lama melayani atau beroprasi di sekitar tempat tinggal Anda, tentu saja jawabanya adalah kami karena kami Sedot WC Wonokromo Surabaya telah lama melayani banyak pelanggan di  daerah/ wilayah Sememi Surabaya dan telah mendapatkan respon positif dan menyatakan puas atas hasil kerja para pegawai kami.


Kami Jasa Sedot WC Wonokromo Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Jasa Kami Sedot WC Surabaya area Kecamatan Wonokromo akan memberi penawaran khusus buat Anda terutama yang berdomisili di sekitaran Surabaya selatan untuk penelpon pertama Anda akan Kami berikan harga khusus dengan discon 15%. Sebelum Anda menghubungi Kami untuk pemesanan harus dipastikan harga / biaya agar bisa mengetahui berapa biaya perkiraan untuk melakukan sedot wc, karena disetiap pemilik mobil jasa sedot WC berbeda harganya tergantung cara hitungannya dan jarak yang ditempuh, dan untuk jenis harga juga ada bebrapa pilihan seperti harga perkubik, harga perstrip, harga permobil atau per 1x jalan dan harga sistem borong bersih, khusus Sedot WC Wonokromo Kami memberikan harga mulai kisaran dari 150rb perkubik dan 700rb per 1 kali jalan serta untuk jenis harga borongan bisa nego ditempat karena setiap ukuran Septictank berbed-beda dan jenis permasalahannya juga tidak sama.
 

Selain itu kinerja kami Sedot WC Wonokromo Surabaya sangat optimal karena dari keahlian tenaga ahli kami yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan Sedot WC. Tentunya didukung pula dengan peralatan yang memadai. Oleh karenanya, toilet Anda akan kembali berfungsi maksimal sebagaimana yang Anda rasakan ketika baru saja membuatnya. Jasa kami juga dalam masalah harga lebih bersahabat. Tarifnya berbeda, tergantung pelayanan seperti apa yang Anda harapkan. Jadinya, cermati dulu pelayanan yang Anda harapkan. 



Sebagai layanan Sedot WC yang sudah lama berkecimpung di layanan kebersihan limbah,Kami Sedot WC Wonokromo Surabaya akan terus senantiasa memberikan sebuah Jasa layanan Sedot WC yang profesional dan bertanggung Jawab dalam arti Kami selalu memberikan garansi untuk semua jenis pengerjaan saluran mampet atau buntu. Dan berikut kelebihan Kami sebagai Jasa Sedot WC yang terbaik di kota Anda salah satunya yaitu:
 

➤ Jasa Layanan Yang Profesioanl Dan Bertanggung Jawab.

Kami Sedot WC Wonokromo Surabaya memberikan layanan untuk Jasa Sedot WC dan limbah di perumahan, kost2an, perkantoran, ruko, mall, kantin, hotel, pabrik, atau tempat – tempat usaha anda lainnya. Para tenaga kerja kami sudah sangat berpengalaman puluhantahun dibidang layanan Sedot WC dan ditambah lagi dengan tersedianya beberapa Armada mobil tinja yang sudah layak karena dibekali dengan mesin vakum yang berdaya hisap kuat yang dimana dapat mengerjakan Sedot WC dengan jarak panjang sekitar 100 -150m. Dengan pengalaman kerja dan jam kerja yang padat maka kami siap menjadi jawaban dan solusi bagi masalah anda dan menjadi sebuah Jasa layanan Sedot WC terbaik di kota Anda.

 
➤ Jasa Kami Sedot WC Wonokromo Surabaya Sudah Berlegalitas Resmi.

Kami merupakan jasa sedot wc terbesar di wilayah kota Surabaya yang berdiri sejak tahun 1999 yang dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas kota Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tukang Sedot WC yang sangat ahli dan berpengalaman.
 
➤ Kami Ahli Dalam Penanganan Semua Jenis Saluran Buntu

Pelancaran wc mampet, saluran air kamar mandi, saluran wastafel, got dll
Masalah wc mampet, septictank penuh, Saluran air tersumbat, Saluran Wastafel mampet dan tidak lancar. Kami Sedot WC Wonokromo memang ahlinya dan kesemuanyaitu kami kerjakan secara cepat, Profesional, Ramah, Jujur, Garansi masalah tuntas dengan harga yang terjangkau ! Jangan ragu untuk segera menghubungi kami.

➤Kami Memberikan Pelayanan Dalam Pembuatan Septictank atau Resapan Baru

Kami juga memberikan layanan / jasa untuk pembuatan septictank atau bak tampungan baru, Jika anda sudah bingung dan pusing masalah anda tidak kunjung tuntas, solusi ini merupakan jalan keluar terbaik bagi anda dengan harga yang terjangkau bagi seluruh kalangan. Jasa Pembuatan Septic Tank murah untuk Anda yang ingin membuat septic tank, Selain membuat septic tank, layanan Kami Sedot WC Wonokromo Surabaya meliputi bongkar pasang, melancarkan saluran kloset dan mencari posisi/letak septic tank. Dilengkapi dengan tim kerja yang sangat profesional dan berpengalaman.

 

Sedot WC Wonokromo Surabaya melayani pengerjaan:

1. Sedot WC penuh dan meluber sekitar Wonokromo dan sekitar.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Sedot WC/Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. Sedot WC/pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.



Berikut Cara Pemesanan Jasa Sedot WC Wonokromo Surabaya.

Untuk Melakukan Pemesanan maupun menanyakan solusi terkait permasalahan Wc Penuh atau mampet bisa langsung menghubungi operator kami di nomor yang telah kami sediakan di laman website ini atau klik tautan / tombol yang ada pada beranda website agar bisa terhubung melalui Chat Whatsapp,

Jasa Kami Sedot WC Wonokromo Surabaya Buka Setiap hari Senin – Minggu, hari besar / libur Tetap buka beroperasi mulai dari pukul 07.30 Wib s/d 17.30 Wib, untuk pengerjaan pada malam hari seperti restoran m,aupun tempat yang tidak bisa dilakukan penyedotan siang hari bisa mengkonfirmasi ke operator sebelum tutup agar petugas Sedot WC bisa menjadwalkannya dan tidak memasukkan mobil ke

 

Atau Anda bisa kontak langsung Sedot WC Wonokromo Surabaya di nomor :


Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.


 

NB:

Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Negara Indosenia khususnya di kota Surabaya selatan pastikan pekerja Jasa sedot WC melaksanakan Protokol kesehatan sesuai dengan intruksi pemerintah :


⇨ Pekerja jasa WC melakukan pemeriksaan suhu tubuh setidaknya dua kali sehari.
 
Jika sedang dalam keadaan tidak sehat, para pekerja tidak di perbolehkan melakukan penyedotan.
 
Tim tenaga Sedot WC Wonokromo Surabaya wajib menggunakan masker pada saat proses pekerjaan ke konsumen.

Etika batuk/bersin para pekerja: tutup mulut menggunakan lengan atas bagian dalam atau tisu

Para Pekerja Sedot WC membawa hand sanitizer untuk digunakan sebelum dan sesudah proses berlangsungpenyedotan tinja.

 

Jasa Kami MANTAP JAYA Sedot WC Wonokromo Surabaya akan selalu memberikan Jasa layanan full 24 jam nonstop dan di hari minggu dan tanggal erah Jasa layanan Kami tetep On time, ini dikarenakan agar Kami bisa maksimal dalam memberikan layanan yang profesional dan sesuai dengan harapan Anda tentunya.